Top Ad unit 728 × 90

Informasi penembakan polisi di bekasi

satu Anggota Polresta Bekasi Kota, dengan nama Aipda Sugiyantoro tewas dalam insiden baku tembak dengan penjahat di depan Toko Sembako Ongko Mulyo di Jalan Raya Mes AL Kampung Raden, Jatirangon, Bekasi, Rabu 1 Juni 2011 pukul 03.30 WIB.

Kejadian ini bermula saat anggota patroli di sekitar tempat kejadian menemukan sebuah Kijang Innova warna hitam parkir di depan sebuah toko dengan posisi parkir membelakangi toko sembako itu. Petugas curiga melihat kendaraan itu. Sugiyantoro yang dibonceng Brigadir Nuh Supriyatna mendekati mobil tersebut.

Tiba-tiba saja dari dalam mobil pelaku memberondong petugas dengan senapan laras panjang dan terjadi tembak menembak. Sugiyantoro langsung jatuh tertembak di bagian bawah mata sebelah kanan dan bagian kepala.

Menurut petugas Polresta Bekasi, pelaku menggunakan senjata laras panjang. Pelaku yang diduga berjumlah lima orang melarikan diri ke arah Cibubur menggunakan Toyota Innova. Mobil itu mengalami kaca depan dan samping pecah akibat tembakan.

polisi melakukan penyisiran ke arah Cibubur, koordinasi Jasa Marga dan klinik maupun rumah sakit sepanjang jalur, Polsek dan TMC Polri, kata petugas itu. Sementara jenazah Sugiyantoro sudah dibawa ke di RS Polri Kramatjati
Informasi penembakan polisi di bekasi Reviewed by saeful uyun on 7:57 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Info Cikarang © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.